Posted by : AFRS_Comunyty Kamis, 19 April 2012

PET ZEN adalah Reward dari Ninja Saga dalam Event Egg tahun 2012, Pet Zen ini merupakan reward terakhir yang berhak kita dapatkan apabila kita berhasil menyelesaikan semua tugas-tugas yang diberikan. Adapun Skill-skill PET ZEN ini adalah sebagai berikut:


  1. Lv1: Basic Attack: Serangan dasar Pet.
  2. Lv5: Bunny Quick Strike: Menyayat musuh dengan cepat dan memiliki 50% kesempatan untuk menimbulkan bleeding (5% tambahan damage) (2turn).
  3. Lv10: Bunny Triple Kunai: Melemparkan kunai kepada musuh dan memiliki 50% kesempatan untuk menimbulkan bleeding (5% tambahan damage) (2 turn).
  4. Lv15: Bunny Up Slash: Melakukan sayatan atas, menghasilkan 50% kesempatan efek bleeding (2 turn), (Karakter akan mengambil 5% tambahan damage dalam efek bleeding tersebut).
  5. Lv20: Frenzy Zen: Kelinci dalam status kegilaan – Meningkatkan damage serangan pet sebesar 100% dan kesempatan kritikal sebesar 25% (efek samping: mengambil damage tambahan sebesar 20%) (3 turn).
  6. Lv30: Secret: Smoky Ansastsu: Keterampilan membunuh yang ditemukan oleh Zen. Menggunakan bom asap untuk membunuh musuh. Mengurangi 6% HP musuh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments






Lencana Facebook

antonblog naruto fans

bekerja sama dgn :

Tips dan Trik komputer, Game dll
Akatsuki Red Cloud Symbol Emblem
AFRS-Comunity
folow Me. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 AFRS-Comunity - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -